Sukses Mie Kuah Rasa Ayam Bawang Isi2


Harga Rp. 55.500
StokTersedia
Deskripsi Produk

Sukses Mie Kuah Rasa Ayam Bawang Isi2 


Harga Rp. 55.500 / dus
Harga Rp. 2.500 / buah Description

Menikmati makanan instan berupa mie sudah menjadi kebiasaan hampir setiap orang dalam kegiatan sehari-hari. Makanan instan yang satu ini, dapat memenuhi kebutuhan manusia untuk melepaskan rasa lapar ketika sulit menyiapkan makanan di sela waktu yang sibuk. Wings Group telah berhasil meramaikan pasar mie instan di Indonesia dengan beragam produk mie yang dirancang sesuai dengan rasa dan komposisi yang disukai masyarakat Indonesia kebanyakan.

Sukses's Mi Kuah Ayam Bawang isi 2 112g merupakan makanan instan mi kuah yang dapat dinikmati dengan mudah. Dengan tagline "Rasanya Suksess, Lapernya Beress", Sukses's Mi Kuah Ayam Bawang menawarkan jenis mi dengan rasa bumbu yang lebih terasa dan porsi memuaskan. Dilengkapi dengan minyak dan bawang merah di dalam kemasan yang menambah cita rasa ayam bawang saat disajikan. Cita rasa ayam bawangnya memberikan kegurihan rasa yang lezat di dalam mulut. Dalam satu bungkus kemasan mi kuah Sukses's terdapat 2 keping mi sehingga porsinya menjadi lebih besar. Cocok untuk kamu yang senang mengkonsumsi mi instan.

Nikmati rasa ayam bawang yang gurih di waktu-waktu sibukmu mulai dari sekarang bersama Sukses's Mi Kuah Ayam Bawang isi 2. Cepat dan mudah disajikan, rasa lapar pun akan segera terpuaskan. Sukses's Mi Kuah Ayam Bawang enak, rasanya suksess, lapernya beress.
Gambar Produk Lainnya :