Sambal Tabur BONCABE



Harga Rp. 10.500
StokTersedia
Deskripsi Produk Sambal Tabur BONCABE

Harga Rp. 10.500 / Renceng isi 12 sachet

BonCabe, sambal tabur pertama di Indonesia hadir dalam 4 varian rasa dan level atau tingkat pedas. Setiap varian memiliki keunikan rasa dan sensasi pedasnya masing-masing.

Keempat varian rasa tersebut adalah BonCabe Rasa Ebi Kriuk Level 2, BonCabe Rasa Teri Level 3, BonCabe Rasa Original Level 10, dan BonCabe Rasa Original Level 15.

Masing-masing varian rasa BonCabe sangat unik dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. BonCabe Rasa Original Level 15, misalnya, rasa pedasnya paling top karena dihasilkan dari cabe rawit terbaik.

Kemasan BonCabe baik yang sachet maupun botol sangat praktis dan higienis. Kemasan BonCabe sangat mudah dibawa sebagai teman menyantap bekal siang. Tidak lupa juga BonCabe yang dikemas sedemikian, siap dibawa kemana saja dan dimasukkan ke dalam tas sehingga memudahkan BonCabe Lovers membawanya kemana pun. Sangat praktis!

Segera dapatkan seluruh varian BonCabe favorit BonCabe Lovers, baik BonCabe Rasa Ebi Kriuk Level 2, BonCabe Rasa Teri Level 3, dan BonCabe Rasa Original Level 10, serta yang paling pedas gila: BonCabe Rasa Original Level 15 di supermarket, minimarket, warung rumahan dan pasar tradisional terdekat di kotamu.



Gambar Produk Lainnya :