Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado 90g x 40 Pcs



Harga Rp. 1.900
StokTersedia
Deskripsi Produk Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado 90g x 40 Pcs

Harga. Rp. 1.900 / buah
Harga Rp. 77.000 / dus

Product Brand Indomie

Berat Kotor 4439 g
Nomor Produk S000016244
Product Dimensions 40.00cm x 23.00cm x 30.00cm

Description

Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado adalah mie goreng instan dengan rasa  dendeng pedas yang lezat. Mie nan lembut dibalut bumbu khas dendeng pedas yang gurih istimewa, menghadirkan cita rasa khas nusantara dengan aroma harum menggoda. Anda tidak akan pernah bosan mencicipi kesempurnaan rasanya.

Komposisi Mie: Tepung terigu, Minyak nabati, Tepung tapioka, Garam, Penstabil, Pengatur keasaman, Mineral (zat besi), Antioksidan (TBHQ).

Komposisi Bumbu: Garam, Gula, Penguat rasa mononatrium glutamat (MSG), Dinatrium guanilat, Bubuk bawang merah, Bubuk bawang putih, Perisa, Ekstrak Ragi, Vitamin (A, B1, B6, B12, Niasin, Asam Folat, Pentotenat), Bubuk cabe. Minyak, Bumbu Balado. Saus Cabe: Cabe, Air, Gula, Garam, Pengental, Pengatur keasaman, Rempah-rempah, MSG, Dinatrium insinate, Perisa.

Kelezatan rasa Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado sudah tidak diragukan lagi dan telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat indonesia. Produk ini bisa didapatkan di sukamart.com - Bebas antri dan macet, belanja jadi makin mudah dan cepat.

Jangan lupa tulis ulasan untuk produk ini. Ceritakan pengalaman Anda mengonsumsi Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado!


Diproduksi oleh: PT Indofood Sukses Makmur Tbk.


Gambar Produk Lainnya :